Pemilihan atap garasi anti panas ternyata memiliki fungsi luar biasa. Contohnya agar kendaraan di dalamnya tidak pernah mengalami kepanasan. Kalaupun suhu di luar sedang tinggi, tapi di dalam tetap aman.

Pastinya kita banyak mendengar kisah orang yang motor atau mobilnya tersimpan dalam garasi tapi bermasalah. Misalnya karena terkana suhu tinggi dari cuaca. Kita bisa menghindari dengan memilih bahan material bagus.

Kita harus melindungi kendaraan yang ada dalam garasi dengan baik. Apalagi jangan sampai bagian mesin atau sparepart lainnya terkena masalah. Jadi, tidak perlu memperbaiki dan bisa menyimpan kendaraan tanpa khawatir.

Rekomendasi Atap Garasi Anti Panas Terbaik

Bila Anda sedang mencari produk material ini tapi belum pernah memakainya, jangan tergesa-gesa. Melainkan harus melihat beberapa contoh atau rekomendasi yang baik. Terutama dari ahli bangunan maupun orang yang memakainya.

1. Twinwall

Twinwall bisa dibilang sebagai pilihan menarik karena memang sangat sejuk. Bahkan cukup menguntungkan karena bisa mendapat garansi belasan tahun. Belum lagi terdapat beberapa varian seperti solid atau semi transparan.

Tentu saja terdapat perlindungan efektif seperti anti UV yang mampu melindungi mobil. Apalagi sinar ultraviolet bisa merusak permukaan cat. Nantinya warnanya memburuk, tapi Twinwall akan mengatasinya.

2. RS

RS termasuk sebagai pilihan minimalis yang sangat baik untuk atap pada suatu garasi. Terlebih cocok untuk Anda yang sedang memiliki budget ringan. Sangat ekonomis tapi fungsinya maksimal bagi garasi.

Sementara itu tipe RS juga dilengkapi dengan tampilan lebih mewah atau menawan. Cocok untuk Anda yang tidak ingin harga murah mengganggu penampilan rumah. Disini meski terjangkau tapi visualnya baik.

3. Semi Transparan

Pilihan atap garasi anti panas paling sejuk lainnya adalah tipe Semi Transparan. Sangat cocok digunakan untuk tipe rumah yang minimalis. Nantinya Semi Transparan tetap mengeluarkan kesan kuat dan murah. 

Selain itu Semi Transparan cocok untuk tampilan garasi lebih cantik. Anda juga tidak perlu takut lagi dengan makna dan fungsi sehat disini. Telah terdapat jaminan ramah lingkungan sehingga bagus digunakan.

Semi Transparan memiliki jaminan kesehatan karena terbukti tanpa asbes. Tidak heran akan bagus digunakan jika memiliki anak atau buah hati. Tidak mengganggu kesehatan mereka meski tinggal selama bertahun-tahun.

4. Go Green

Sesuai dengan namanya Go Green, pastinya paling dingin dan sejuk untuk dipilih. Dilengkapi dengan keunggulan seperti ringan dan lentur. Ditambah pemasangan cepat, apalahi mudah dengan panduan instalasi Go Green.

Keunggulan lain Go Green yaitu tidak dilengkapi dengan toxic dan ramah lingkungan. Apalagi dengan adanya lapisan anti Ultraviolet. Tambah menawan karena anti karat, tidak mudah korosi sekaligus murah.

5. Onduline

Atap sejak selanjutnya yang dapat menjadi rekomendasi yaitu Onduline. Untuk keunggulan utama Onduline yaitu dilengkapi dengan pemasangan cepat. Ditambah mudah diaplikasikan sendiri karena bentuknya umum.

Kelebihan lain Onduline yaitu sangat efektif dipakai meredam suhu. Belum lagi kemampuannya yang begitu efektif agar tingkat suara semakin kecil. Ditambah lagi lentur dan ruangan sehingga Onduline tidak murah rusak.

6. Membrane

Membrane adalah rekomendasi terakhir karena memiliki kelebihan seperti elastis dan fleksibel. Selain itu cukup sehat dan aman karena ramah lingkungan. Ditambah lagi tipe membrane bisa awet selama setengah abad.

Karena bisa tahan sampai 50 tahun, tidak heran orang sangat memburu tipe membrane. Terlebih bisa dipindahkan menuju tempat lain sesuai kebutuhan. Bahkan bisa dipakai juga untuk menutup perlengkapan rumah lainnya.

Sebenarnya banyak manfaat lain bisa Anda dapatkan, misalnya saat berusaha memperbaiki kendaraan. Tetap nyaman meski berada di dalam garasi pribadi. Terlebih malah tertutup oleh atap garasi anti panas yang dingin.

Tahukah Anda alasan kenapa atap uPVC SKYDECK adalah atap upvc terbaik ? Yuk simak video penjelasan mengenai atap uPVC SKYDECK berikut ini https://youtu.be/q5Q19XCk8as