Mungkin Sobat EXCEL baru mendengar istilah Sertifikasi Penghargaan buat Tokoyang mampu tingkatkan Pengunjung Toko. Dalam memiliki usaha Toko Bangunan pastilah Sobat EXCEL menjual banyak jenis peralatan Toko Bangunan seperti semen, pasir dll. Dari beberapa merk produk tersebut pasti pernah mengadakan acara malam penghargaan atau yang lebih dikenal dengan awarding night. Atau mungkin banyak juga dari Sobat EXCEL yang sudah lama memiliki usaha Toko Bangunan tapi belum pernah mendapatkan undangan Awarding Night. Yang perlu Sobat EXCEL pahami adalah Toko Bangunan yang diundang dalam Awarding Night tersebut merupakan Toko Bangunan dengan kategori kriteria yang ditetapkan oleh panitia dan lolos untuk memenangkannya. Mungkin Sobat EXCEL masih bingung penghargaan dan sertifikasi Toko Bangunan seperti apa sih yang dimaksud oleh GRAHAEXCEL. Coba perhatikan gambar di bawah berikut ini:

Piagam Penghargaan | PD. Ceria Abadi, Bekasi - Jawa Barat

Berikut merupakan piagam penghargaan yang berkaitan dengan hasil penjualan. Penghargaan ini didapatkan oleh PD. Ceria Abadi, Bekasi yang baru bekerjasama dengan semen tiga roda 3 Tahun namun bisa menjadi Toko Bangunan yang memenangkan predikat "Penjualan Terbesar". Toko Bangunan Ceria Abadi merupakan Toko Banguan yang menjual Toren Air GRAHAEXCEL dengan jumlah penjualan yang sedang sedang saja, namun mampu memaksimalkan penjualannya di bahan bangunan lainnya yaitu semen. Itu bukan merupakan hal yang negatif jika Sobat EXCEL belum bisa mendapatkan penghargaan dalam jual toren air EXCEL. Tetapi dengan prestasi di bahan bangunan lain, maka hal tersebut merupakan hal yang positif. Jadi tetap semangat ya Sob!

GRAHAEXCEL berkesempatan mendapatkan Informasi Tips dan Trik yang dilakukan Toko Bangunan Ceria Abadi sehingga bisa meraih predikan tersebut, yakni:

1. Menanyakan dari masing-masing merk bahan bangunan yang di jual di Toko adakah awarding yang diberikan.

Jangan gengsi sob! Intinya jika ingin mendapatkan sebuah penghargaan maka harus ada perjuangan yang dilakukan. Misalnya, Anda merupakan Toko Bangunan yang Jual Toren Air GRAHAEXCEL dengan Harga Toren Air yang bersahabat, maka langsung tanyakan ke GRAHAEXCEL apakah Toren Air GRAHAEXCEL memiliki awarding seperti itu. Jika sudah mendapatkan informasi tersebut, maka sobat EXCEL harus menanyakan kategori yang ada apa saja dalam penerimaan penghargaan itu. Kemudian Sobat EXCEL bisa menentukan prioritas. Misalnya, dalam GRAHAEXCEL terdapat 4 kategori, yakni penjualan toren air terbanyak, komplain pelanggan yang paling sedikit, pembayaran tepat waktu, dan pemesanan toren air terbanyak. Maka fokuskan mana yang ingin toko bangunan anda dipilih.

2. Set Proritas dan Buat Timeline

Jika sudah difokuskan pilih yang mana, misalnya “Penjualan Toren Air terbanyak”, maka coba set prioritasmu di sana dan fikirkan bagaimana agar bisa Jual Toren Air dengan banyak dalam waktu tempo yang sudah diberikan. Contohnya, bagaimana agar bisa Jual Toren Air terbanyak dalam waktu 6 bulan atau 1 tahun sesuai dengan peraturan yang di set oleh GRAHAEXCEL. Jika Sobat EXCEL ingin Jual Toren Air GRAHAEXCEL dan mendapatkan penghargaan tersebut, maka langsung membuat timeline untuk capaian perbulannya. Misalnya capaian perbulan bisa jual toren air grahaexcel sebanyak 500 pcs ukuran campur ingat untuk mencapai 500pcs tersebut jangan berusaha untuk membanting harga toren air karena akan menimbulkan persaingan yang tidak sehat antara Toko Bangunan sekitar yang nantinya akan menjadikan hal ini sebuah boomerang pada Toko Bangunan mu sendiri. Jika memang target capaian jual toren air grahaexcel 500pcs, maka lebihkan 30-50 pcs sebagai tabungan jika di kedepannya terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

3. Tetap melayani pembelian dengan jumlah kecil dengan memadukan alat bangunan lain dalam sekali pengiriman.

Jika Anda merupakan Toko Bangunan yang Jual Toren Air GRAHAEXCEL maka tentu Anda sudah mengetahui bagaimana ukuran dan kapasitas tangki tersebut, sehingga mungkin akan rugi rasanya jika mengirimkan 1-2 tangki dalam 1 pengiriman sekaligus sementara memang toren air tidak bisa memuat banyak dalam 1 truk. Siasati ini semua dengan mengirimnya bersamaan dengan alat Bangunan lainnya. Jangan pernah remehkan orang yang memang melakukan pembelian dalam jumlah kecil. Anda sebagai Toko Bangunan tetap harus terima order dan melayaninya sebaik dan seprofesional mungkin ya Sob!. Anda yang seharusnya melakukan putar otak untuk memikirkan bagaimana melakukan pengiriman dengan biaya pengiriman sehemat mungkin.

Jika Sobat EXCEL sudah melakukan ketiga tahapan dari tips berikut di atas, maka Sobat EXCEL bisa menentukan Harga Jual Toren Air untuk menjadi pemikat utama. Jika sudah menjual Toren Air GRAHAEXCEL langsung dari pabriknya maka Anda akan mendapatkan Harga Toren Air Air yang sangat murah tapi dengan pemesanan dalam jumlah banyak. Jika memesan dalam jumlah sedikit maka pengantaran akan menyesuaikan rute dengan hari yang semakin lama untuk sampai. Oleh sebab itu, jika Anda tetap ingin melayani Jual Toren Air dalam jumlah sedikit maka komunikasikan dengan 3-4 Agen yang Jual Toren Air GRAHAEXCEL. Maka hal ini akan menjadi efektif dan Harga Toren Air bisa di set sesuai kesepakatan masing masing, sehingga Harga Toren Air tersebut fix dan tetap memikat konsumen lainnya karena dibenak konsumen harga toren air Anda merupakan Harga Toren Air yang murah dan bersahabat. Selamat Mencoba ya Sob! Harus memiliki target capaian di setiap proses jual toren air grahaexcel, agar mendapat penghargaan dan kredibilitas toko semakin terlihat. Jangan lupa dipajang di depan toko atau di depan kasir agar pengunjung bisa melihat dan semakin percaya.

SIMAK: Ukuran Toren Air Grahaexcel dan Spesikasinya

Sobat EXCEL perlu tahu, banyak juga pelanggan yang datang ke toko bangunan, pasti menanyakan “Muat gak ya Tangki Airnya masuk ke dalam rumah saya?” Nah melalui video berikut, Pemilik Toko Bangunan bisa menjawabnya :
https://www.youtube.com/watch?v=hwU9W-s5WAI