Penutup pagar rumah sangat penting untuk dimiliki dan dipasang di rumah Anda. Hal ini berfungsi untuk tetap menjaga privasi Anda dari tetangga yang mungkin ingin ikut campur dengan urusan pribadi keluarga kalian.

Tidak dapat dipungkiri dalam setiap komplek atau lingkungan, pasti ada saja tetangga yang usil kepada keluarga kalian. Memiliki tetangga dengan jenis tersebut tentu sangat tidak menyenangkan bagi Anda dan juga keluarga.

Barang berharga seperti motor, sepeda, sepatu sampai bahkan mobil bisa raib seketika karena pagar tidak memiliki tutup. Jika menggunakan penutup pagar, ada 2 buah produk dari excel tech untuk dijadikan pertimbangan.

Perbedaan Antara Penutup Pagar Rumah ExcelCool dan ExcelFlow

Kedua produk ini merupakan buatan dari exceltech, walaupun dibuat dari perusahaan yang sama namun keduanya memiliki perbedaan. Namun yang pasti kedua barang ini memiliki kualitas dan mutu tinggi. Berikut beberapa perbedaan yang membedakan kedua produk berkualitas dari exceltech ini.

1. Bahan Baku yang Digunakan

Baik ExcelCool maupun ExcelFlow keduanya memiliki bahan baku pembuatan yang terbuat dari biji profile murni dengan titik mencapai 190 – 200 derajat celcius. Jadi, kedua produk tersebut sangatlah kuat walaupun terkena cuaca ekstrem.

Cuaca panas di indonesia sangat wajar terjadi. Karena, indonesia merupakan negara dengan iklim tropis. Tidak hanya cuaca panas saja, hujan dan badai juga bisa saja terjadi ketika sudah masuk musim penghujan. Karena terbuat dari bahan baku berkualitas, kedua produk ini tidak akan cepat rusak walaupun diterpa cuaca ekstrem secara terus menerus.

2. Motif yang Digunakan dan Varian Warna

Jika melihat dari motif, baik ExcelCool maupun ExcelFlow cukup sulit untuk dibedakan. Hal ini disebabkan karena keduanya memiliki motif sama yaitu garis – garis kecil. Selain itu varian warna dari keduanya juga sama, yaitu tersedia dalam warna natural, green, blue, dan juga ray ban.

Varian warna tersebut, terbilang cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan klien. Untuk Anda yang suka warna cerah bisa menggunakan varian warna natural, green, dan blue. Sedangkan, jika Anda suka dengan warna gelap bisa memilih varian warna rayban (hitam).

3. Perbedaan Ukuran dan Ketebalan Keduanya

Lalu part atau bagian apa sih yang bisa menjadi acuan untuk membedakan mana ExcelCool dan mana ExcelFlow? Jawabannya adalah dengan dilihat dari ketebalannya. Untuk ExcelCool memiliki ketebalan sekitar 0,6 mm dan untuk ExcelFlow memiliki ketebalan sekitar 0,8 mm.

Untuk lebih memudahkan dalam membedakan kedua barang berkualitas ini, bisa juga dilihat dari stiker yang menempel dan tertera pada produk. Stiker produk juga menjadi salah satu cara membedakan barang berkualitas yang asli dan hanya tiruan saja.

4. Keunggulan Keduanya

Karena merupakan produk yang berkualitas, ExcelCool maupun ExcelFlow memiliki keunggulan yang sama, yaitu keduanya sama – sama dilapisi dengan UV protection. Lapisan UV protection bisa membuat penutup pagar ini bisa menjadi lebih kuat, tidak gampang pecah dan getas, serta warna bisa lebih cerah dan bertahan lama.

5. Contoh Pengaplikasian Produk

Kedua produk penutup pagar rumah ini, baik ExcelCool maupun ExcelFlow bisa Anda jumpai pada toko bangunan dekat rumah di seluruh Indonesia. Selain bisa digunakan untuk menjadi penutup pagar rumah, kedua produk ini juga bisa diaplikasikan pada atap carport maupun gazebo.

Pemasangan penutup pagar rumah bisa menjadi solusi untuk tetap menjaga privasi. Selain itu, dengan memasang penutup pagar juga bisa menghindarkan pencuri yang bisa mengambil barang berharga milik Anda ketika sedang diletakkan di luar rumah.

Penutup Pagar Rumah dari GRAHAEXCEL merupakan Penutup Pagar Seng Plastik Terbaik. Karena GRAHAEXCEL menggunakan biji plastik Polypropylene murni di setiap produksinya. Temukan Seng Plastik Bening dengan kualitas terbaik di sini.

Simak ulasan lebih lengkap tentang perbandingan penutup pagar rumah ExcelCool vs ExcelFlow pada video berikut, https://www.youtube.com/watch?v=NTWaTl7aW3A