Hai sobat EXCEL,

Pagar merupakan sebuah elemen yang sangat esensial disebuah bangunan dan pasti akan terlihat pertama kali. Tidak hanya properti pada bangunan besar dan berbentuk ruko saja, namun rumah juga membutuhkan sebuah pagar. Pagar bukan lagi menjadi pelengkap tampilan eskterior rumah tetapi juga sudah menjadi kewajiban yang harus ada dalam setiap hunian.

Komponen eskterior rumah ini memiliki fungsi utama adalah untuk keamanan. Selain menjadi pengaman pagar juga menjadi pemisah antara hunian dengan dunia luar, sehingga privasi penghuni juga akan terjaga.

Seiring berkembangnya zaman, fungsi pagar tidak hanya untuk melindungi rumah, tapi juga untuk memperindah eksterior atau tampak depan rumah.

Bosan dengan material pagar rumah yang monoton dan itu-itu saja? Mungkin anda bisa menggunakan penutup pagar dari bahan polypropylene pada penggunaan pagar - bahan ini sering disebut sebagai atap / seng plastik. Dengan desain yang unik, pagar rumah berbahan polypropylene bisa menjadi inspirasi dan membuat hunian anda terlihat cantik, mempesona dan nyaman untuk dihuni,

Apa itu Polypropylene?

Polypropylene atau dalam Bahasa Indonesia lebih dikenal polipropilena (PP) adalah sebuah polimer termo plastik yang dibuat oleh industri kimia dan memiliki titik leleh 190° - 200°C. Polypropylene mempunyai ketahanan tinggi terhadap pelarut kimia, asam dan basa. Pengolahan lelehnya polypropylene bisa dicapai melalui ekstrusi dan pencetakan. Metode ekstusi (peleleran) yang umum menyertakan produksi serta pintail ikat (spun bond) daan tiup (hembus) leleh untuk membentuk gulungan yang panjang untuk nantinya diubah menjadi berbagai macam produk yang berguna seperti penutup pagar.

Atap Bening / Seng Plastik PP Sheet EXCELCool dari Grahaexcel terbuat dari bijih polypropylene murni yang berkualitas tentunya. PP Sheet EXCELCool diproduksi berskala besar dengan varian warna beragam.

Dilengkapi dengan lapisan UV Protection untuk mengontrol radiasi sinar ultra violet sehingga membuat bahan PP (plastik) tidak akan meleleh walau terkena sinar matahari, menjadi tahan lama dan warna tidak akan mudah pudar.

PP Sheet EXCELCool memiliki ketebalan 0,6mm dan mempunyai sifat lebih tahan terhadap api dan kimia serta lebih lentur dan fleksibel. Warna yang dimiliki PP Sheet EXCELLite pun beragam yaitu natural, green, blue, dan rayban.

PP Sheet EXCELCool sangat cocok digunakan untuk penutup pagar dan pintu, penahan tampias air hujan serta aplikasi lainnya.

Keuntungan Seng bening / Atap Plastik PP Sheet Excel Cool

Menggunakan PP Sheet EXCELCool sebagai penutup pagar pada hunian memiliki beberapa keuntungan yaitu:

1. Tahan lama dan tidak mudah pecah
Sifat dari polypropylene adalah daya tahan yang tinggi. PP Sheet EXCELCool tahan terhadap berbagai macam benturan. Dilengkapi dengan UV Protection yang mampu menjaga ketahanan produk terhadap sinar UV sehingga menjadikan PP Sheet EXCELCool lebih kuat dan tahan lama.

2. Instalasi cepat
Dengan bobot yang ringan, lentur dan fleksibel, instalasi PP Sheet EXCELCool menjadi lebih mudah dan cepat. Menggunakan PP Sheet EXCELCool sebagai penutup pagar dapat dilakukan tanpa jasa instalator.

3. Harga terjangkau
PP Sheet EXCELCool dengan ketebalan yang dimiliki dan harga per meternya yang terjangkau sehingga penggunaan penutup pagar pada hunian semakin popular di masyarakat.

4. Warna dan desain yang cantik
Tidak hanya varian warna yang cukup beragam, PP Sheet EXCELCool juga memiliki desain garis kecil membuat penutup pagar anda semakin cantik dan banyak digemari oleh masyarakat.

Demikianlah inspirasi penutup pagar plastik yang bisa kamu aplikasikan dirumah. Untuk melihat lebih detail mengenai produk kami, silahkan lihat katalog seng plastik / atap bening kami.

Jika ingin mengetahui lebih rinci tentang produk PP Sheet EXCELCool dari Grahaexcel, anda bisa klik link video dibawah ini ya sob!

https://www.youtube.com/watch?v=NTWaTl7aW3A