Atap UPVC beserta jenisnya banyak diperbincangkan bagi orang yang ingin membangun rumah. Tentunya ini menjadi pertimbangan penting, sebab dengan memilih atap yang baik juga mempengaruhi kualitas serta kenyamanan suatu hunian.

Pada zaman sekarang banyak terobosan – terobosan dari cara lama menggunakan cara baru. Hebatnya lagi, cara baru tersebut tidak memakan banyak biaya jika dibandingkan dengan cara lama, termasuk ketika membangun rumah.

Pengertian atap UPVC beserta jenisnya memiliki kepanjangan dari Unplasticized Polyvinyl Chloride sering disebut kanopi. Terbuat dari bahan kimia UPVC yang mana alasan penggunaannya karena terletak di wilayah Negara tropis.

Selain itu Anda juga mengerti berbagai jenis UPVC yang cocok dengan desain rumah Anda. Termasuk juga dalam pemilihan warna dan lain – lain. Bahan yang terdapat didalamnya diklaim sebagai bahan baku terkuat dan tahan lama.

Penggunaan atap dari bahan UPVC memang menjadi pilihan, ada beberapa keuntungan yang dapat Anda nikmati. Dengan harga sangat terjangkau sudah bisa mendapatkan kekuatan atap bagus.

Atap UPVC Beserta Jenisnya

Ada 3 jenis yang harus Anda ketahui ketika memilih atap berbahan UPVC. Setiap jenisnya mempunyai keunggulannya sendiri. Jadi sebagai pembeli pastinya tidak mau jika salah pilih bukan?

Yang pertama yaitu double layer skydeck, sebagai peredam panas. Dilapisi dengan anti sinar UV. Alhasil dapat memantulkan panas. Menjadikan suhu ruangan lebih sejuk, serta bisa meredam kebisingan hingga 27 persen.

Kedua, single layer exceltech merupakan jenis terbaru. Cocok untuk permasalahan korosi serta cuaca tidak tentu. Baik bagi hunian maupun industri, karena atap UPVC beserta jenisnya ini menggunakan teknologi co–extrusion.

Ketiga, rumah elite roof selain tahan korosi, warnanya juga tidak mudah luntur walaupun terkena sinar matahari dan hujan. Disempurnakan dengan ASA/PMMA coating, serta tidak mengandung racun seperti asbes, aspal dan lainnya.

Setiap jenisnya memiliki perbedaan baik dari materialnya maupun kegunaannya. Anda dapat menggunakan ini sesuai kebutuhan, seperti untuk atap pabrik, gudang, rumah, dan lain sebagainya. Membangun dengan bahan berkualitas memang menyenangkan.

Dapat Anda jumpai di toko bangunan terdekat, dijual permeter dan berbagai macam kualitas setiap toko berbeda – beda. Sebaiknya saat membeli atap UPVC beserta jenisnya, pikirkan juga bentuk atap yang Anda inginkan.

Keuntungan Atap UPVC dan Jenisnya

Berbeda dengan PVC, UPVC lebih unggul dalam kualitas. Dari bahan bakunya berbeda, kegunaannya juga bermacam – macam, berikut deretan keuntungan yang dapat Anda rasakan ketika menggunakan UPVC.

  • Murah

Jika dibandingkan dengan aluminium dan kayu, UPVC juara di harga. Anda tidak perlu khawatir karena tidak begitu menghabiskan modal ketika membangun hunian atau tempat usaha.

  • Tahan lama

Baik dari ketiga jenis di atas, semuanya memiliki kekuatan melawan berbagai musim. Itu dikarenakan bahan bakunya juga dari bahan kimia berkualitas. Atap UPVC beserta jenisnya bisa diandalkan untuk hunian Anda.

  • Perawatan mudah

Berbeda dengan kayu, lama kelamaan akan berlumut dan rapuh. Sehingga perawatannya sulit. UPVC tidak berkarat, warna tidak pudar, tidak karatan, serta jarang terkelupas apalagi membusuk, mudah sekali perawatannya.

  • Aman

Atap UPVC dan jenisnya tidak kalah dalam segi keamanan, bahan kuat serta struktur bahannya keras. Hal tersebut membuatnya sulit untuk dirusak, melindungi Anda dalam keadaan genting seperti pencurian, musim extreme dan lainnya.

  • Sebagai insulasi hebat

Dan yang paling mengejutkan adalah UPVC menjadi insulator terbaik dibanding bahan – bahan lainnya. Kenyamanan akan nampak nyata bukan? Menggunakan atap UPVC beserta jenisnya sesuai kebutuhan.

Temukan atap uPVC terbaik Anda di Grahaexcel. Tersedia segala macam atap uPVC, diantaranya Atap uPVC Rumah EliteRoofAtap uPVC Single Layer Exceltech, dan Atap uPVC Double Layer SkyDeck. Jika Anda masih bingung perbedaan dari masing-masing jenis, yuk cek video ini https://youtu.be/4IovfLs-kr8 agar lebih jelas perbandingannya.