Hai Sobat EXCEL,
Bagaimana puasa hari ini? Semoga lancar terus hingga hari terakhir dan amal puasa kita di bulan Ramadhan tahun ini diterima yaa, tetap semangat Sobat EXCEL!

Sobat EXCEL tahu tidak pada sektor tertentu, misalnya usaha jual toren air EXCEL dari Grahaexcel di bulan Ramadhan mengalami penurunan pendapatnnya?

Senada dengan suara pelaku industri properti, para usaha toko bangunan jual toren air EXCEL dari Grahaexcel dengan harga toren air yang bersaing juga murung menyambut bulan Ramadhan. Mereka juga memprediksi, penjualan menjelang lebaran justru menurun. Hanya saja para usaha toko bangunan lebih beralasan, aktivitas pengerjaan proyek property banyak yang terhenti ditinggal para pekerja mudik ke kampung halaman.

Memang adanya pergeseran waktu beraktivitas saat puasa menyebabkan terjadinya penurunan pendapatan. Memastikan pendapatan yang tidak mengalami penurunan bukanlah hal yang mudah. Meskipun begitu, ada beberapa cara agar tetap meraih keuntungan saat menjalankan bisnis jual toren air dengan harga toren air yang bersaing di bulan Ramadhan, terutama menjelang Hari Lebaran.

Grahaexcel punya tips raih untung jual toren air EXCEL dengan harga toren air yang bersaing di bulan Ramadhan :

1.   Melakukan Promosi Menarik

Promosi merupakan cara yang bisa digunakan para usaha toko jual toren air EXCEL dari Grahaexcel dengan harga toren air yang bersaing untuk meraih keuntungan, cara ini membutuhkan teknik marketing yang handal. Bukan perkara mudah membuat calon pembeli segera mengambil keputusan berbelanja di toko anda. Promosi yang menarik bisa berupa paket-paket produk, misalnya seperti paket bundling, paket hemat, paket premium dan paket lainnya. Dengan promo menarik yang dilakukan dengan efektif bertujuan agar konsumen tertarik dan pada akhirnya memutuskan membeli lebih dari satu tangki air EXCEL atau dalam jumlah banyak.

2.   Mengadakan Diskon Khusus

Konsumen akan sangat senang jika mendapatkan diskon saat berbelanja di toko jual toren air anda. Untuk menawarkan diskon, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Berikanlah diskon rasional yang tidak memberatkan anda sesuai dengan harga toren air di pasaran. Jika memberikan diskon terlalu besar, itu akan menjadi boomerang sendiri bagi anda. Diskon khusus biasanya diadakan saat bulan Ramadhan menjelang Hari Lebaran, Hari Natal atau pada akhir tahun, dan waktu yang diberikan juga terbatas. Penawaran khusus terkadang lebih menarik daripada diskon, sehingga customer dapat melihat bahwa penawaran khusus biasanya diberikan demi meningkatkan loyalitas pembeli pada toko anda.

3.   Perhatikan Jadwal Pengiriman Barang Mendekati Hari Lebaran

Menjelang Hari Lebaran biasanya memiliki jadwal pengiriman yang terbatas, sehingga pengiriman tertentu tidak bisa dilakukan. Demi meyiasati hal tersebut, aturlah usaha toko jual toren air anda menjadi dua kategori pemesanan dan proses pengiriman. Periode pertama yaitu periode pemesanan, bisa berlaku mulai dari satu minggu sebelum hingga minggu kedua di bulan Ramadhan. Periode kedua yaitu periode pengiriman, dilakukan maksimal di minggu ketiga di bulan Ramadhan atau satu minggu sebelum Hari Lebaran. Sistem tersebut akan memudahkan kamu dalam mengatur pemesanan yang masuk dan pengiriman yang harus dilakukan dan membuat harga toren air di toko anda tidak mengalami penurunan.

4.   Persingkat Cycle Time Dari Penjualan

Jual toren air EXCEL dari Grahaexcel dengan harga toren air yang bersaing menggunakan cara klasik dengan menunggu calon pembeli datang langsung ke toko bangunan anda akan memakan waktu yang lama. Ubah pola usaha anda dengan sistem jemput bola. Strategi ini terbukti selalu efektif untuk memotong tempo penjualan anda. Ada banyak cara untuk menjemput bola, bisa dengan system direct selling langsung ke calon pembeli. Hanya saja ada hal yang perlu diperhatikan, anda akan bersentuhan dengan privasi konsumen, ada kemungkinan mereka akan merasa terganggu, jangan lupa untuk mencari waktu dan pendekatan yang tepat.

Menjelang Hari Lebaran, hampir semua kegiatan mengambil hari libur untuk beristirahat sejenak dan menikmati hari raya bersama keluarga. Oleh karena itu, penting bagi anda untuk memberi tahu konsumen untuk jadwal libur di Hari Lebaran dan kapan toko anda buka kembali. Konsumen tentunya akan memaklumi jadwal libur tersebut karena semua orang berhak untuk menikmati libur di hari raya.

Demikianlah beberapa tips dari Grahaexcel raih untung jual toren air EXCEL dari Grahaexcel dengan harga toren air yang bersaing di bulan Ramadhan. Semoga bermanfaat yaa sobat EXCEL, dan selamat mencoba!!

Sebagai wujud cinta kasih Grahaexcel, kami akan terus memberikan tips dan info tentang tangki air EXCEL agar sobat EXCEL bisa selalu mendapatkan informasi terpercaya dan secara mendetail.

Bagaimana Sob? Informasi tadi sudah cukup bermanfaat kan, oh iya sob, di bulan ramadhan seperti ini juga bisa menjadi kesempatan Sobat EXCEL yang jual Toren Air EXCEL untuk mengkaitkan segala informasi ke topic utama yakni Tangki Air EXCEL adalah Tangki Air Sehat, bagaimana kita bisa tahu? Yuk tonton video berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=Q4rGX6O_21U