E-commerce merupakan Platform yang menjadi wadah setiap pelaku bisnis tetap menjalankan jual - beli dengan tidak bertatap muka, hanya berbasis foto produk, pemaparan spesifikasi produk dan nominal harga yang tercantum. Selain Jual toren air EXCEL secara langsung (memiliki toko fisik), Bagi Sobat EXCEL yang belum memiliki modal untuk mendirikan Toko, maka gunakanlah Platform E-commerce sebagai solusi dalam Jual toren air EXCEL.

Langkah pertama yang bisa Sobat EXCEL lakukan adalah, kumpulkan gambar Produk toren air EXCEL GRAHAEXCEL dengan kualitas baik yang tercantum pada website resmi kami. Kemudian Sobat EXCEL bisa menambahkan watermark (logo toko) ditaruh di sekeliling gambar Produk toren air EXCEL GRAHAEXCEL, Agar tidak ada toko bangunan lain yang mengakui foto tersebut foto toko mereka, sehingga menimbulkan pemahaman Produk toren air EXCEL GRAHAEXCEL tersebut milik TB. Bangunan Jaya, Seperti gambar di bawah ini :

Langkah Kedua ajak keluarga dan teman di sekelilingmu untuk Buka Akun Tokomu di E-commerce tersebut dan berikan Bintang 5, buat beberapa review terbaik agar Produk toren air EXCEL GRAHAEXCEL muncul di pencarian icon (search) pada E-commerce. Misal, Ketik toren air EXCEL yang keluar pertama adalah TB. Bangun Jaya.

Langkah Ketiga Buat keterangan Title (Headline) Post Produk toren air EXCEL GRAHAEXCEL yakni “Jual toren air EXCEL” | “Jual toren air EXCEL GRAHAEXCEL” | “Jual toren air EXCEL Harga Murah”. Untuk penggunaan judul, pikirkanlah kata-kata yang sering ada di benak kita. Bahasa tidak perlu 100% benar karena sewaktu sobat mencari sesuatu di e-commerce, perhatiin deh, sobat EXCEL pasti mengetik kata-kata yang ada di pikiran kita.

Langkah Keempat Cantumkan Harga toren air EXCEL semurah mungkin, pikirkan matang - matang sebelum mencantumkan Harga toren air EXCEL karena Harga toren air EXCEL lah yang akan menentukan kesuksesan terjadinya bisnis di TB Bangun Jaya tersebut atau tidak. Langkah yang bisa dilakukan, cari 5 Toko yang menjual Produk toren air EXCEL Sejenis di E-Commerce tersebut, kemudian urutkan Harga toren air EXCEL yang paling murah hingga paling mahal, kemudian Lihat titik tengah Harga toren air EXCEL tersebut, ambil Harga yang paling tengah. Dan set Harga toren air EXCEL dengan Harga yang bersaing. Ingat! jangan Set Harga toren air EXCEL terlalu murah, karena konsumen sekarang Cerdas! dengan mencantumkan Harga toren air EXCEL terlalu murah, maka mereka akan secara instan berfikir Toren GRAHAEXCEL merupakan toren air EXCEL murahan yang berkualitas rendah. Oleh sebab itu, Ambil Harga toren air EXCEL paling tengah misal 700.000 kemudian Set Harga bersaing dengan 678.000. Set Harga Jual toren air EXCEL jangan terlalu jauh diatas 700.000 dan jangan terlalu jauh dibawah 700.000. Penting untuk menentukan berapa profit margin yang kita mau misalkan 5%-10%. Survey harga di pasaran, hitung modal dan tentukan harga menurut pasar juga ya.

Langkah Kelima aktif sering melakukan Promosi, Misal Jual toren air EXCEL EXCEL 300Liter | Gratis Ongkir wilayah Jabodetabek , atau Jual toren air EXCEL EXCEL 300Liter | Gratis Radar, atau Jual toren air EXCEL EXCEL 300Liter | Cashback hingga 200.000 atau bahkan Sobat EXCEL bisa Set dengan join di Program Cicilan untuk Kartu Kredit Tertentu yang bekerjasama dengan E-Commerce tersebut jadi seperti ini Jual toren air EXCEL EXCEL 300Liter | Cicilan 12bulan 0% dengan Kartu Kredit BCA, atau bahkan bisa menggunakan metode Cross Selling misal Jual toren air EXCEL EXCEL 300Liter | 50% Off Pembelian Pengepel Pembersih toren air EXCEL GRAHAEXCEL yang bekerjasama di Alfamart. Sehingga dengan membeli toren air EXCEL, konsumen diajak untuk melakukan pembelian lagi untuk pengepel dengan potongan 50%. Alasan pemberian potongan, agar Pembeli merasa tidak sadar bahwa kegiatan tersebut sedang mem-push mereka untuk memberi item yang sebenarnya belum mereka butuhkan

Proses untuk mencapai Top Merchant memang membutuhkan waktu yang lama, tapi dengan mengikuti 5 Tahapan di Atas maka Sobat EXCEL dalam 6 Bulan akan menjadi Top Merchant, Toko yang Jual toren air EXCEL GRAHAEXCEL dengan performa baik dan memiliki Pembeli yang banyak karena sudah melakukan Set Harga Bersaing + Rajin Promo, jadi Status Harga Jual Toren aman Sob!. Selain itu, Sobat EXCEL kedepannya akan menemukan Pelanggan tetap yang loyal terhadap Produk TB Bangun Jaya yang sudah Sobat EXCEL.

Jangan lupa juga ya Sob! untuk meningkatkan Penjualan toren air EXCEL EXCEL, harus dibutuhkan pengiriman cepat dan cepat tanggap terhadap Komplain pelanggan. Karena tetap harus utamakan kepuasan Pelanggan ya Sob! karena Pelanggan adalah Raja! Ketika semua sudah bersatu padu, maka Bisnis tanpa memiliki Gedung (Toko Fisik) bisa tetap berjalan lancar menghasilkan untung yang maksimal dari Jual toren air EXCEL, jika memang order sudah membeludak, baru lakukan proses menabung sedikit demi sedikit untuk membangun Gedung (Toko Fisik). Tetap Yakin dan Percaya ya Sob, Rezeki sudah ada yang Atur :). Tetap Semangat! Jangan lupa Berdoa dan Lakukan yang terbaik.

Selamat mencoba ya Sob! sebagai bentuk cinta kasih GRAHAEXCEL maka kami akan terus memberikan Tips Jual toren air EXCEL EXCEL agar Sobat EXCEL bisa menjadi lebih untung dan Produk toren air EXCEL GRAHAEXCEL bisa dikenal meluas di Seluruh Indonesia. Ditunggu untuk Tips Selanjutnya ya Sob!.

Saksikan video solusi tandon air untuk rumah minimalis / berlahan sempit:
https://www.youtube.com/watch?v=hwU9W-s5WAI