Hai Sobat EXCEL,
Dengan maraknya pertumbuhan perumahan dan gedung perkantoran membuat permintaan akan tangki air meningkat. Setelah beberapa bulan belakangan ini pergantian musim kemarau ke musim hujan yang di alami di Indonesia turut ikut mendorong penjualan tangki air. Salah satu toko bangunan yang menjual tangki air di Lampung yang sudah bekerjasama dengan Grahaexcel mengalami kenaikan yang signifikan setiap bulannya.

Air adalah salah satu sumber terpenting dalam kehidupan manusia. Sudah menjadi anggapan umum dimana kita menemukan air bersih, maka disana kita akan menemukan kehidupan. Kebutuhan air bersih akan terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun akibat dari pertumbuhan penduduk yang sangat pesat. Setiap harinya rata-rata tiap orang membutuhkan 250 liter air.

Di jaman sekarang urusan penyediaan air bersih tidak hanya dilakukan di wilayah perkotaan saja, banyak daerah terpencil juga ikut turut andil. Padatnya perumahan dan gedung-gedung perkantoran membuat penyediaan air bersih sangatlah penting. Maka dari itu banyak orang mulai menggunakan wadah penampungan air atau yang sering kita sebut dengan tangki air.

Grahaexcel merupakan produsen tangki air yang mengutamakan inovasi, kualitas dan desain. Grahaexcel mempersembahkan berbagai varian produk yang memudahkan pembeli dalam menentukan produk yang cocok dan berkualitas dengan harga toren air yang terjangkau.
“Setiap bulannya kami bisa memproduksi ukuran yang berbeda, tergantung pemesanan.”

Grahaexcel juga sudah banyak mengajak toko bangunan untuk bekerja sama untuk jual toren air di berbagai daerah. Harga toren air yang dipasarkan oleh Grahaexcel cukup terjangkau, meskipun begitu kualitas yang dihasilkan juga tetap yang terbaik.
“Sebagian besar pembeli tangki air EXCEL adalah rumah tangga, dan sisanya dari industri makanan & minuman.”

Selain di Jakarta pembeli tangki air EXCEL juga datang dari Lampung, Makasar, Bangka Belitung dan beberapa kota besar lainnya.

Seiring waktu berjalan banyak produsen tangki air yang bermunculan, membuat toko bangunan makin banyak menyediakan tangki air dengan berbagai macam merk dan harga yang bersaing.

Berikut tips jual toren air EXCEL dengan harga toren air yang bersaing :

1.     Survey harga toren air di e-commerce

Di jaman modern saat ini sudah banyak e-commerce bermuncul. Kemudahan mengakses menjadi faktor penting kenapa banyak orang memutuskan menggunakan e-commerce sebagai tempat berbisnis, salah satunya jual toren air. Menentukan harga menjadi sesuatu yang sulit dilakukan. Jika memberikan harga terlalu tinggi otomatis tidak akan banyak pelanggan yang mau membeli. Langkah pertama yaitu survey harga toren air di toko beberapa e-commerce, gunakan 5 toko sebagai perbandingan untuk mencari harga toren air sejenis yang kita jual. Misalnya ;
Toko A menjual dengan harga Rp 1.450.000
Toko B menjual dengan harga Rp 1.350.000
Toko C menjual dengan harga Rp 1.400.000
Toko D dan toko E menjual dengan harga 1.475.000
Dari survey tersebut kita bisa menentukan rata-rata kisaran harga yang pas untuk produk sejenis yang kita jual.

2.     Survey produk yang jual toren air di toko sekitar

Tidak heran jika saat ini toko bangunan sudah banyak bermunculan di pasaran. Meningkatnya pembangunan memberikan dampak yang besar pagi toko bangunan yang jual toren air ikut merasakan hasilnya. Untuk menjalankan usaha toko bangunan haruslah mempunyai strategi agar bisa bersaing dengan toko lain. Salah satunya adalah survey produk yang dijual di toko sekitar. Gunakanlah juga 5 toko sebagai perbandingan, misalnya di toko radius 500 meter hingga 1 km dari 5 toko di sekitar hanya menjual tangki kecil saja, maka Anda bisa menjual tangki kecil dan tangki besar. Dengan strategi tersebut Anda bisa memenuhi kebutuhan konsumen dan menjadi salah satu kelebihan pada toko Anda.

3.     Survey harga toren air di toko tersebut

Setelah survey produk yang jual toren air di toko sekitar, langkah terakhir yaitu survey harga toren air di toko tersebut. Seperti yang sudah dijelaskan pada langkah pertama, selanjutnya Anda harus membandingkan harga secara offline atau membandingkan harga di toko sekitar. Gunakanlah 5 toko sebelumnya, pada radius 500 meter hingga 1 km dari toko kita sebagai perbandingan untuk mencari harga toren air sejenis yang kita jual. Setelah itu kita bisa menentukan harga untuk jual toren air secara offline.

Nah bagaimana sobat EXCEL beberapa tips jual toren air di atas? Semoga tipsnya bermanfaat yaa. Selamat mencoba sobat EXCEL!

Sebagai wujud cinta kasih Grahaexcel, kami akan terus memberikan tips dan info jual toren air EXCEL agar sobat EXCEL bisa selalu mendapatkan info terpercaya dan secara mendetail.

Yuk pakai toren air EXCEL yang berkualitas dan berstandar SNI & FDA.

Nah Sob! Tentunya dengan pemaparan cerita tips diatas tentu makin penasaran dong, bagaimana harga Tangki Air EXCEL secara real di pasaran, yuk ketahui harganya melalui video berikut https://www.youtube.com/watch?v=Q4DrY88r2jk