Sobat EXCEL pernah mendengar Istilah Tak Kenal maka Tak Sayang? istilah tersebut berlaku dalam hal menjual produk apapun, otomatis kedekatan yang kita miliki dengan calon konsumen memudahkan kita untuk menjual produk tersebut bukan? contohnya, kamu merupakan penjual produk kecantikan, otomatis kamu lebih mudah menjual produk kecantikanmu ke teman dan keluarga kan dibandingkan ke orang yang belum kamu kenal?
Seperti halnya tangki maka, Anda lebih mudah menjual tangki ke seseorang yang Anda kenal entah itu keluarga atau kerabat.

GRAHAEXCEL tidak akan lelah untuk memberikan Tips bagi Sobat EXCEL semua yang ingin menjual Toren Air EXCEL, karena Jual Toren Air GRAHAEXCEL itu sebenarnya mudah tergantung kemauan dan strategi. Topik kali ini kita akan membahas, bagaimana caranya Jual Toren Air GRAHAEXCEL di Facebook ataupun WA, dan bagaimana bisa menghasilkan order yang maksimal tanpa melulu melakukan hardselling yang jualan melulu dan memberikan Harga Toren Air terus menurus. Langkah - Langkah yang harus Sobat EXCEL ambil adalah :

1. Posisikan dirimu sebagai Pembaca FACEBOOK dan WA yang ingin kamu tuju
2. Membuat frekuensi blast informasi 1 minggu 3 kali di hari senin , Kamis , dan Jumat
 Kenapa? karena hari senin merupakan hari awal masuk kerja, dimana semua orang sedang menggunakan handphone dan gadget mereka untuk menerima informasi apa saja yang harus di kerjakan di sepanjang minggu itu, kenapa tidak hari selasa? karena hari selasa merupakan hari orang sedang mengerjakan semua informasi yang sudah diberikan di hari senin. 

Kenapa hari kamis, kamis merupakan titik jenuh seorang pekerja jadi mereka akan merilekskan fikiran dengan membuka gadget membaca info info.
Kenapa hari Jumat, karena Jumat merupakan hari masuk kerja namun hanya untuk main-main saja, apalagi hari jumat dipotong makan siang 1 jam dan sholat jumat 1 jam, jadi Sobat EXCEL pasti paham.

3. Jenis informasi yang disebarkan jangan hanya Harga Toren Air GRAHAEXCEL terkini, Harga Toren Air perbandingan dengan Kompetitor, atau Harga Toren Air yang sedang promo berikut spesifikasi produknya. Buat 4 kategori informasi yang ingin dibagikan, yakni Greetings bentuk Motivasi, Fakta Menarik tentang Toren Air GRAHAEXCEL, Harga Toren Air GRAHAEXCEL dan yang terakhir buat Sesi Q/A mengenai anggapan miring tentang toren Air GRAHAEXCEL di luar dengan memaparkan klarifikasi yang informasinya valid diberikan langsung orang perusahaan GRAHAEXCEL.

  GRAHAEXCEL akan ambil contoh judul informasi dari setiap kategori ya, Sobat EXCEL Perhatikan baik baik:
a. Greetings Motivasi
    Kisah Inspiratif Single Parent mampu sekolahkan 4 Orang anak hanya dengan Jual Toren Air EXCEL.

b. Fakta Menarik tentang Toren Air GRAHAEXCEL
Tangki Air EXCEL sudah FDA dan mampu melindungi keluarga saat COVID-19
c. Harga Toren Air GRAHAEXCEL
Harga Toren Air Bersahabat untuk Melindungi Rakyat dari COVID-19
d. Q/A Anggapan Miring
Toren Air EXCEL folkring mudah pecah dibanding PENGUIN!
(pasti banyak pembaca yang tertarik membuka judul ini, karena mereka ke trigger untuk membuka sesuatu yang seram dan menantang)

4. Buat frekuensi posting yang jelas, yakni dari ke 4 kategori tersebut dalam 1 minggu perbandingannya 2 postingan tentang Greetings motivasi, Fakta Menarik, atau Q/A Tanggapan miring dan 1 Postingan harga. Karena melalui media Facebook dan WA harus menggunakan pendekatan halus, jangan seolah broadcast untuk jualan melulu. Karena semua tidak pasti beli dan tertarik dengan produknya tapi semua pasti tertarik dengan informasi dan ceritanya.

5. Upload informasi tersebut di Facebook Pribadi agar lebih dekat dengan teman teman yang sudah add karena tentunya teman FB merupakan yang Anda kenal, jangan menggunakan FB Toko Bangunan, karena pembaca akan merasa jauh karena tidak kenal Toko Bangunannya, melainkan kenal pemiliknya, jadi pakai nama asli saja untuk Jual Toren AIr GRAHAXCEL.

6. Jika ingin posting melalui WA group atau WA personal, pastikan foto profil WA mu jangan foto Tangki Air, pasti orang tidak akan mau buka dan menjudge duluan isi postingan atau pesan mu merupakan pesan jualan. Ya walau memang benar Anda Jual Toren Air, tapi harus gunakan pendekatan halus agar tidak terkesan to the point. Kirim pesan tersebut ke Teman WA yang benar-benar kamu kenal dan akrab. Jika kirim pesan di Group pastikan Group tersebut memiliki histori dengan Anda di beberapa kegiatan penting dalam keseharian Anda, misal Group RT, atau Group Alumni angkatan 97 misalnya.

7. Jangan lupa untuk bubuhkan setiap sumber informasi yang kamu dapatkan, entah itu melalui Website GRAHAEXCEL, maka cantumkan linknya. Jadi walau kamu Jual Toren Air yang memang sifatnya untuk mendapatkan keuntungan uang, kamu juga bisa personal branding bahwa kamu selalu menyajikan informasi dengan benar dan kredibel.

8. Kirimkan ucapan selamat hari besar dengan mencantumkan foto produk kamu, karena cara itu menjadi cara yang efektif untuk memperkenalkan Toren Air GRAHAEXCEL , soal Harga Toren Air akan dikesampingkan. Orang lebih senang melihat gambar visual dibandingkan suruh baca daftar Harga Toren Air terkini, dll.

Nah bagaimana Sob? Semoga dengan melakukan tips dan trick Berjualan Tangki Air EXCEL melalui Whatsapp dan FB bisa membuat kegiatan usahamu tidak selalu melulu dipandang orang fokus jualan, jualan dan jualan, tapi mampu mencari celah untuk dekat dulu ke pembacanya, menyajikan info yang kredibel, barulah fokus pada Jual toren air EXCEL.

Semoga bermanfaat ya sob!
tetap semangat dalam menjual toren air EXCEL fokus Jual Toren Air Boleh, tapi ingat jangan terlalu terlihat nyampah dengan terus menerus share Harga Toren Air.

Saksikan video "Review ukuran toren air 1000 liter Terpopuler & Rahasia tangki air bebas lumut" di link berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=lWDCiyGDK9Q

Review ukuran toren air 1000 liter Terpopuler & Rahasia tangki air bebas lumut