Kebutuhan tandon air terbaik harus diperhatikan dengan benar supaya tidak salah memilih. Beragam jenis tangki air saat ini tersebar luas bisa didapatkan secara mudah oleh masyarakat di toko bangunan.

Fungsi tandon air adalah sebagai wadah untuk menyimpan air bersih dengan ukuran tertentu supaya kebutuhan rumah tangga tercukupi. Maka dari itu, Anda tidak boleh asal membeli tangki air mulai sekarang.

Dalam memilih tangki yang tepat, Anda harus mengetahui besar kebutuhan air sehari-hari dari setiap anggota rumah. Karena dengan memahami kebutuhan air setiap orang dalam sehari bisa menentukan ukuran tangki air.

Tandon air terbaik harus dibeli sesuai ukuran yang dibutuhkan agar penggunaan optimal dan menguntungkan. Percuma saja apabila Anda masih menggunakan tandon besar tetapi kebutuhan air justru sedikit.

Bukan hanya digunakan di rumah, tandon biasa dipakai pabrik, industri, restoran, mall, hotel, dan lain sebagainya. Pemakaian tangki air selalu dibutuhkan sehari-hari untuk memperlancar aliran air sesuai yang diinginkan.

Agar tidak salah membeli produk tangki air, berikut kami rekomendasikan 10 tandon terbaik untuk dibeli. Dari tangki EXCEL, simak 10 jenis tangki air terbaik yang terbukti awet dan berkualitas.

Keunggulan Tandon Air Terbaik EXCEL

Kami menghadirkan 10 rekomendasi tandon air dari EXCEL yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda masing-masing. Sebelum masuk pada rekomendasi 10 produk tandon air EXCEL terbaik, simaklah keunggulannya berikut ini.

Keunggulan dari tangki air EXCEL antara lain sudah memiliki berbagai ukuran, tipe, dan jenis yang beragam. Sebagai pionir pertama tangki air plastik, bahan dari tandon EXCEL sudah terjamin kualitasnya.

Dimulai dari jenis pertama, tandon air terbaik EXCEL ada ukuran 250 liter dengan tipe Roto dan Blow. Tangki 250 L tipe tersebut cocok untuk wastafel portable dan penggunaan satu orang.

Selanjutnya terdapat jenis tangki air EXCEL berukuran 500 liter tipe Roto dan Blow. Dengan ukuran ini, tandon air paling cocok untuk dipakai dua orang dalam berumah tangga supaya cukup sehari.

Ukuran tangki EXCEL 500 liter sudah dilengkapi dengan tambahan kapasitas air sebagai darurat penyimpanan. Karena setiap orang juga bisa melebihi perkiraan kebutuhan air yang selalu digunakan sehari-hari.

Ada dua jenis tandon air terbaik pada ukuran 1000 liter yaitu tipe Roto dan Blow. Untuk tandon tipe AL-1100 VB memiliki kapasitas asli 1050 liter yang bisa menampung air cadangan.

Tandon Air dengan Kapasitas 2000 L – 22500 L

Selanjutnya terdapat tangki air dengan ukuran 2000 L yang juga memiliki dua tipe yaitu Roto dan Blow. Ini bisa digunakan untuk kebutuhan rumah tangga sehari tanpa perlu mengisi cadangan air.

Naik satu ukuran terdapat tangki air EXCEL 5000 liter dengan tipe Roto saja. Penggunaan bisa lebih besar guna mencukupi berbagai kebutuhan air pada bagian lain di aktivitas sehari-hari.

Tandon air terbaik berikutnya berukuran 11000 liter yang merupakan tipe Roto. Tangki air ini cocok digunakan untuk 44 orang tanpa harus khawatir kehabisan kebutuhan air lagi.

Di urutan ke tujuh ada tangki air tipe Roto dengan kapasitas 22500 liter, direkomendasikan untuk pabrik, perkebunan, serta pergudangan. Jenis ke-8 adalah tangki pendam yang cocok untuk permukiman rawan banjir.

Dua rekomendasi jenis tangki terakhir adalah tandon air stainless pakai kaki untuk perumahan atau penampungan PAM. Sedangkan tangki air stainless tanpa kaki biasa dipakai sebagai tempat menampung solar atau minyak.

Sekarang Anda tidak perlu khawatir ketika ingin membeli tangki EXCEL bisa disesuaikan kebutuhan air sehari-hari. Pastikan membeli tandon air terbaik secara tepat dengan memahami 10 rekomendasi tangki air terbaik.

Setelah mengetahui 10 rekomendasi tangki air terbaik dari Graha EXCEL, Sobat EXCEL bisa langsung memesan produk Tangki Air Sehat (Jenis Blow) dari kami. Untuk informasi lebih jelas mengenai rekomendasi tangki air Graha EXCEL, Sobat bisa cek video berikut ini. https://youtu.be/e_R88AWzwkw