Jika Anda mencari atap untuk dipasang pada atap rumah kanopi maupun garasi, ETD-750 bisa menjadi solusi. Dengan menggunakan ETD-750 ini, Anda akan terlindungi dari terpaan panas matahari di siang hari serta dinginnya angin pada malam hari.

Selain itu, jika Anda memutuskan untuk memilih ETD-750 untuk dipasangkan pada atap rumah, rumah akan terhindar dari bocor karena produk ini memiliki kualitas yang sangat tinggi dan kuat menerima berbagai macam kondisi ekstrem.

Bagaimana, menarik bukan? Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih detail dan mendalam lagi mengenai produk ini. Simak saja pembahasan yang sudah kami rangkum dengan rinci di bawah ini dengan seksama.

Pembahasan Lengkap Mengenai Produk ETD-750

Berbeda dari produk atap lainnya, ETD-750 ini memiliki beberapa fitur yang menjadikannya lebih unggul dari produk pesaing atau bahkan genting rumah dari tanah liat biasa. Salah satu keunggulan utamanya adalah ringan namun tetap kuat melindungi Anda dari cuaca ekstrem apapun.

Untuk mengetahui produk atap dari GRAHAEXCEL ini berikut kami berikan penjelasannya secara rinci mulai dari spesifikasi, ukuran, bahan baku pembuatan, varian panjang dan juga varian ketebalan dari produk atap milik GRAHAEXCEL ini.

  1. Spesifikasi dan Ukuran

ETD-750 merupakan kode produk excel tech yang memiliki lebar total 810 mm dan memiliki lebar efektif 750 mm. Ukuran tersebut tentunya cukup lebar dan tentunya kokoh jika dipasang pada atap rumah, garasi, carport dan juga kanopi rumah Anda.

Selain itu, produk ini juga memiliki overlap atas mencapai 30 cm, sedangkan overlap samping memiliki panjang sebanyak satu gelombang saja. Overlap ini sudah menjadi standar agar menghindarkan barang – barang berharga yang disimpan di bawahnya mengalami kerusakan karena terkena air bocor.

Produk dari exceltech ini sudah bisa Anda jumpai pada hampir seluruh toko bangunan di kota Anda. Jadi, Anda bisa membeli untuk kemudian merasakan manfaat dari menggunakan ETD-750 ini.

Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan sebelum membeli produk ini di toko bangunan. Karena produk ini dikenal atas kualitasnya dalam melindungi, jadi ada banyak sekali produk kw yang meniru ETD-750 ini.

Oleh karena itu, perlu Anda ketahui bahwa ETD-750 yang asli memiliki barcode pada setiap lembar produknya. Dalam barcode tersebut terdapat berbagai macam kode mulai dari bahan baku pembuatan, merek, tipe, dan juga ketebalan produk.

  1. Varian Panjang

Tidak berbeda jauh dengan produk atap lainnya, ETD-750 juga memiliki varian 3 panjang, yaitu 4 m, 6 m, dan juga 12 m. Ukuran tersebut tentunya sudah dihitung secara matang agar cocok untuk dipasang pada atap rumah Anda.

Ukuran panjang tersebut, juga tentunya bisa dengan mudah disesuaikan dengan ukuran panjang atap Anda. Namun, yang pasti jika Anda memiliki panjang atap 10 meter, tidak bisa memilih varian ukuran 4 m dan juga 6 m karena tidak akan cukup untuk dijadikan overlap dan juga overhang.

  1. Varian Tebal

Untuk varian tebal sendiri produk ETD-750 yang asli memiliki 3 varian ketebalan juga, yaitu varian pertama dengan ketebalan 0,8 mm, varian kedua dengan ketebalan 1,2 mm, dan juga varian ketiga yang paling tebal yaitu dengan ketebalan mencapai 2 mm.

  1. Bahan

Menariknya, pada produk milik exceltech ini setiap varian ketebalan memiliki bahan yang berbeda – beda. Berikut ulasan secara rinci dari bahan yang digunakan pada setiap variannya.

  • ETD-750 ketebalan 0,8 mm dengan warna transclear berbahan baku polycarbonate.

  • ETD-750 ketebalan 1,2 mm dengan warna trance blue berbahan baku polycarbonate.

  • ETD-750 ketebalan 2 mm dengan warna solid blue dan grey berbahan baku uPVC.

Dengan mengetahui hal tersebut, kemungkinan Anda salah membeli maupun ditipu oleh penjual tidak bertanggung jawab bisa diminimalisir, dan bisa dengan mudah membedakan barang asli dan yang kw atau tiruan dari produk berkualitas ini.

Graha Excel merupakan produsen yang jual atap uPVC Excel untuk berbagai macam kebutuhan seperti rumah, gudang, dan bangunan lainnya.

Simak review lengkap tentang Atap uPVC Exceltech ETD-750 pada video berikut ini, https://www.youtube.com/watch?v=VgkLMWHkyFM