Pak Widodo merupakan pemilik Toko Bangunan Sindang Barang, Toko Bangunan Sindang Barang merupakan Toko Bangunan yang berkesempatan GRAHAEXCEL kunjungi di Bogor, Jawa Barat. Pak Widodo awal mula jual toren air GRAHAEXCEL ketika beliau mengikuti sang ayah untuk jual toren air pada Tahun 2000, beliau mengatakan bahwa awal mulanya masih bekerja mengikuti sang ayah Jual toren air GRAHAEXCEL, ibaratnya masih menjadi karyawan di bawah sang ayah. Namun ketika sudah 3 Tahun bekerja jual toren air GRAHAEXCEL bersama sang ayah, sang ayah pun menyampaikan untuk membuka toko bangunan baru agar lebih bisa memiliki tanggung jawab yang lebih menantang lagi. Dan benar saja untuk keputusan sang ayah seperti itu, pak widodo akhirnya memberanikan diri untuk membangun toko dan fokus jual toren air, awalnya memang beliau meminta stock ready toren air, untuk jual toren air grahaexcel dengan harga toren air yang murah dan bersahabat karena modal masih di support dari sang ayah dan keuntungan full diberikan ke Pak Widodo, sehingga beliau mendapatkan keuntungan yang sangat banyak dengan strategi awal modal di support, harga toren air grahaexcel murah dan keuntungan full untuk Pak Widodo. Namun dengan keuntungan yang sudah banyak di dapat Pak Widodo, beliau tidak puas sampai disana. Melainkan keuntungan tersebut dipakainya untuk mengembangkan sayap usahanya dengan mendirikan beberapa ruko tambahan dan akhirnya beliau pun berhasil membangun 3 Ruko Tambahan dan 2 Ruko Gudang. Berikut tips yang beliau sampaikan 

1. Memiliki Jenis Usaha lebih dari 1

Jika Sobat EXCEL jual toren air grahaexcel, maka untuk mengembangkan sayap dibidang usaha jual toren air grahaexcel , disamping memang membutuhkan harga toren air yang bersaing, namun hal itu tidak cukup disitu. Melainkan jika tujuan utama untuk mengembangkan sayap di jual toren air grahaexcel maka miliki jenis usaha lebih dari 1, jika sobat EXCEL bisa multi tasking misal usaha pertama yang dimiliki adalah jual toren air, usaha kedua jual makanan, usaha ketiga adalah pakaian. tapi tetap tidak melupakan fokus pertama adalah toren air. Jadi kedua usaha lainnya sebagai penunjang pengadaan ruko tambahan tersebut.

2. Support Toren Air langsung dari GRAHAEXCEL

Jika Sobat EXCEL memang ingin mendapatkan kesempatan yang cepat dalam mewujudkan mimpi mengembangkan sayap di usaha jual toren air grahaexcel dengan memiliki 3-5 ruko tambahan adalah, membeli produk toren air langsung dari kami grahaexcel, jika dengan pembelian toren air yang banyak maka langsung dari manufacturnya, akan mendapatkan harga toren air yang lebih murah. Apa lagi untuk level agen besar / mafia toren air grahaexcel seperti Pak Widodo pemilik Toko Bangunan Sindang Barang.

 Dokumentasi PT GRAHAEXCEL PLASTINDO

3. Mengalokasikan keuntungan usaha penunjang untuk Usaha Jual Toren Air

Jika sudah mendapatkan harga toren air grahaexcel yang murah langsung dari grahaexcel, maka keuntungan yang di dapat akan lebih banyak. Untuk Keuntungan 2 sampai 3 jenis usaha lainnya, sebagian boleh untuk memutar modal kedua - ketiga jenis usaha tersebut sendiri dan sisa keuntungannya di fokuskan pada jual toren air grahaexcel.

Intinya jika memang Sobat EXCEL ingin mengembangkan usaha Jual toren Air GRAHAEXCEL maka hal yang dibutuhkan adalah memiliki usaha sampingan yang nantinya keuntungan dari kedua atau ketiga jenis usaha lain tersebut bisa untuk mensupport, kegiatan bisnis jual toren air grahaexcel yang sobat EXCEL sudah geluti. Dan penyumbang keuntungan terbesar, jika sobat EXCEL mendapat support harga toren air langsung dari grahaexcel. Jadi sobat EXCEL bisa mendapatkan keuntungan besar dari Jual Toren Air GRAHAEXCEL dengan memutar modal lebih ke toren air dan penyumbang terbesar di pengadaan ruko tambahan tersebut.

Sobat EXCEL tidak boleh meremehkan Usaha sampingan, karena dengan adanya usaha sampingan bisa membuat impian Sobat EXCEL untuk memiliki ruko tambahan untuk jual toren air grahaexcel semakin cepat terwujud, dan semakin bisa melatih sobat excel bagaimana membangun bisnis yang banyak dengan memfokuskan pada satu impian. Semoga dengan Tips tersebut, bisa membuat Sobat EXCEL yakin bermimpi dan mengembangkan sayap di usaha jual toren air grahaexcel dan jika memang sobat excel belum siap untuk memiliki usaha sampingan 2-3 mungkin dicoba melalui cara yang bertahap, agar tidak terlalu tergesa - gesa yang akhirnya menimbulkan kerugian yang besar. Coba untuk membuka usaha sampingan 1 dulu, kemudian kalau sudah bisa membuka yang lain, barulah buka usaha sampingan kedua, begitu seterusnya, sampai mendapatkan usaha ketiga.

Jika memang awal usaha di modalkan orang tua, bahkan masih berdiri melalui kaki orang tua, namun jika sudah beli toren air langsung dari grahaexcel maka mendapatkan harga toren air special dan mendapat keuntungan yang banyak sehingga bisa untuk tidak berdiri di kaki orang tua lagi ya Sob! Sebagai step awal, tidak apa apa selanjutnya jangan sampai berlama lama ada di kaki orang tua. Semangat ya Sob!

Selain produk Tangki 1.000L, tangki plastik 500L juga bisa menjadi peluang bisnis usaha yang cukup menjanjikan karena cukup laris di pasaran, mau tahu bagaimana review tangki plastik 500L dari GRAHAEXCEL?, Yuk tonton video youtube berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=lzYKPj8_u6Q