Memiliki anak pertama di Usia 35 Tahun, membuat Pak Yustinus sangat menyayangi ketiga anaknya. Namun lain halnya dengan anak bontot Perempuannya, karena anak pertama adalah laki-laki dan begitupun juga anak kedua, sementara beliau menginginkan yang menjadi anak kedua adalah peremuan, begitu anak ketiga adalah perempuan beliau memberikan perhatian Ekstra pada Anak perempuan tersebut. Lola merupakan anak yang sangat diharapkan. Menjadi lebih special lagi karena Lola lahir di saat usia sang ayah 44 Tahun, di mana saat usia 44 Tahun ayahnya berfikir bahwa tidak mungkin lagi mengharapkan anak perempuan. Tapi Tuhan berkehendak lain, dan mengabulkan doa Pak Yustinus. Terkesan pilih kasih, namun beliau tetap bisa membagi kasih sayang secara adil, hanya untuk mengabulkan keinginan dari ketiga anaknya, Lola lah yang diberikan kemudahan, jika menginginkan sesuatu bisa dikabulkan oleh sang ayah dalam waktu dekat.

Pak Yustinus, sudah menjual produk Toren Air GRAHAEXCEL dari Tahun 2002 beliau sebuah Toko Bangunan yang tahapnya sudah menjadi Distributor. Dengan Lokasi Toko Bangunan di pinggir jalan besar di daerah Muara Karang membuatnya menjadi terkenal dan memiliki Pembeli Toren Air yang kini menjadi pelanggan tetap beliau. Beliau memberikan nama Toko Bangunannya yakni Toko Bangunan Maju Sejahtera, dengan harapan Toko Bangunan tersebut bisa Maju terus dengan Sejahtera tanpa terjadinya sebuah kebangkrutan, kerugian dan kejadian kejadian lain yang tidak diinginkan. Benar saja, jika ada yang mengatakan Nama adalah Doa, hal ini tidak hanya berlaku pada pemberian nama di manusia, namun di sebuah tempat usaha pun sebuah nama dijadikan sebuah doa untuk kesuksesan tempat usaha tersebut. Selama menjadi Toko Bangunan yang mendistribusikan Toren Air GRAHAEXCEL Pak Yustinus memang selalu menjalankan dan menjual Toren Air GRAHAEXCEL dengan serius dan gigih, Pak Yustinus adalah bukan tipe orang yang mau berpangku tangan menunggu Pembeli Toren Air datang, beliau merupakan orang yang gigih dan tidak malu untuk menjemput bola atau untuk mendatangi calon konsumen langsung untuk menawarkan Toren Air , walau memang bukan menawarkan orang ke orang melainkan Toko Bangunan Ke Toko Bangunan.                                                                             

Dengan kegigihan dan ketidak gengsiannya, beliau mendapatkan circle pertemanan yang dari pemilik Toko Bangunan Kecil sampai pemilik Toko Bangunan besar bahkan Produsen Produsen dari semua produk yang ia jual, beliau pun bisa kenal. Beliau sangat bisa masuk ke strata manapun. Karena Beliau merupakan orang yang bisa masuk di segala kalangan, membuatnya mendapatkan Pembeli Toren Air GRAHAEXCEL yang loyal, tidak hanya pembeli tetap namun sudah di taraf loyal. Yakni walau Pak Yustinus menaikan harga sedikit karena bahan baku naik, Pembeli Toren Air GRAHAEXCEL tetap ingin beli Toren Air di Toko Bangunan Pak Yustinus yakni Toko Bangunan Maju Sejahtera.

Tiba saatnya Pak Yustinus menerima hadiah IPHONE 11 Pro sebagai apresiasi terhadap target capaian yang mampu dicapainya. Saat tim GRAHAEXCEL menghubungi Pak Yustinus, dan menyatakan Pak Yustinus mencapai target dengan mengumumkan hadiahnya, beliau terkaget seolah tidak percaya. Beliau merasa dirinya tidak tahu menau dengan Target Capaian itu, karena pihak GRAHAEXCEL pun tidak memberi tahu. Namun dengan sistem yang seperti itu Pak Yustinus menyadari jika ingin mendapatkan banyak Pembeli Toren, banyak pemasukan, tidak perlu di iming - imingi hadiah dulu baru kita giat bekerja, giat mencari Pembeli Toren, dan giat menjemput bola. Toh jika kita sudah giat dari awal, mendapatkan pemasukan lebih maka sebuah hadiah itu menjadi bonus buat Hasil Kerja Keras kita, dan tidak ada rasa kekecewaan. Lain halnya dengan, Jika di iming-imingi hadiah dari awal, diberitahu sudah ada Target Capaian, kita berusaha segigih mungkin untuk mencari Pembeli Toren air dan berusaha giat menjemput bola dan ternyata tiba saatnya pengumumkan diumumkan bahwa kita tidak mencapai target, itu akan sangat menyakitkan dan memberikan rasa kecewa yang amat mendalam.

Wah pemikiran Pak Yustinus sangat bisa dijadikan motivasi ya Sob!,

Untuk melakukan sesuatu apapun itu memang harus diawali dari niat dan giat. Karena jika keduanya sudah dipadu padankan, maka target capaian sebesar apapun akan mudah kita capai tanpa harus tahu kedepannya kita akan mendapat hadiah apa, tiba tiba dapat Hadiah di endingnya itu akan jauh terasa nikmat seolah kerja keras kita terbayar.

 Lanjut Ceritanya lagi Yuk!

Setelah hadiah diterima oleh Pak Yustinus, Tim GRAHAEXCEL pun mengontak pak Yustinus pribadi untuk menanyakan bagaimana Handphonenya, ada masalah kah? dan Pak Yustinus pun menjawab, “anak saya sih bilang gak ada masalah sampai sekarang”. Kami pun menanyakan alasan diberikan ke anaknya, kenapa tidak dipakai sendiri. Beliau menjawab “karena saya ingin kasih hadiah ulang tahun Lola Hp aja, karena dia sudah minta dari lama”, luarbiasa ya Sob! ternyata pepatah tentang Kasih Anak sepanjang galah Kasih orang tua sepanjang jalan (tidak akan habis) masih berlaku sampai sekarang di abad 20 ini. Beliau juga menambahkan percuma Pembeli Toren Air banyak, keuntungan yang di dapat banyak, tapi kalau tidak bisa membahagiakan keluarga terutama anak. Buat apa? Penghasilan seberapapun itu atau hadiah apapun yang didapat karena Pembeli Toren Air banyak dan keuntungan melimpah, semua harus kembali ke keluarga.