Toko Bangunan Sanjaya merupakan salah satu Toko Bangunan di tangerang yang berkesempatan Tim GRAHAEXCEL dan GRC Board kunjungi karena memiliki prestasi cukup cemerlang dalam menjual Toren Air GRAHAEXCEL. Pemilik toko merupakan, orang yang lahir di Tahun 80an tepatnya 1980 dan di Tahun 2019 lalu genaplah usianya 39 Tahun, beliau terlahir dengan keluarga yang biasa - biasa saja, namun ketika menikah dengan sang istri, beliau mendapatkan modal usaha untuk membuka sebuah Toko Bangunan. Sejak awal buka usaha tersebut, beliau sudah mentargetkan kapan akan full menikmati hidup dengan pulang kampung dan fokus untuk membesarkan anak.

Beliau merupakan laki laki keturunan tionghoa pekanbaru, dan merantau ke jakarta dikarenakan diberikan modal usaha itu tadi. Pedoman hidup beliau sebenarnya cukup simple, yakni menikmati hidup secukupnya tanpa perlu sesuatu yang berlebih yang tujuannya hanya untuk pengakuan orang lain semata, terkadang dalam hidup, kita terlalu sering mementingkan apa yang orang lain pikirkan tentang kita, kita tidak perduli ataukah kita bahagia atau justru tertekan. Kita terlalu sering memuaskan ekspektasi orang lain, tanpa tahu batas kemampuan dan kebahagiaan kita di level mana. Sesuai nama Toko Bangunan Sanjaya, beliau pun bernama Sanjaya. Beliau memang sangat fokus dalam menjual toren air GRAHAEXCEL, beliau selalu memberikan pelayanan yang prima, cepat antar, tepat waktu dan setiap kendala yang dialami di jalan, berusaha dikomunikasikan dengan konsumen. Sehingga beliau mampu menghadirkan Pembeli Toren Air GRAHAEXCEL cukup banyak karena rasa tanggung jawab yang sangat tinggi dimiliki oleh beliau, sehingga pembeli toren air grahaexcel pun menjadi lebih percaya, pembeli toren air pun lebih merasa aman dan nyaman jika membeli toren air GRAHAEXCEL dengan beliau.

Yuk, ketahui kisah inspiratif dari salah satu supermarket Bangunan di Kota Bogor yang sudah menjual produk kami 39 Tahun tanpa complain

Lokasi Toko Bangunannya pun berada di pinggir jalan, memang dari segi toko bangunan beliau, tidak terlalu besar bentuknya persegi panjang, memiliki kesan Toko Bangunan yang sempit namun memanjang, koridor untuk jalur mobil pickup + deck penyimpanan tangki cukup luas sampai ke belakang. Tak heran dengan armada yang begitu banyak, beliau bisa menghadrikan banyak pembeli toren air GRAHAEXCEL karena pengiriman selalu bisa dilakukan hari itu juga. Jadi kepuasan pembeli toren air tetap terjaga, dan tidak ada pembeli toren air yang menunggu sampai lama untuk barangnya datang.

Selain itu beliau selalu mengutamakan ketepatan waktu, jika memang di jalan terjadi sesuatu seperti kempes ban, ataupun memang jalanan lagi macet, beliau selalu menginformasikan hal tersebut kepada calon pembeli toren airnya, tanpa ada yang ditutup tutupi, dan report tersebut disampaikan melalui telepon dan bukti foto dikirimkan melalui WA kepada calon pembeli toren air agar semua terklarifikasi dengan jelas. Dan Pak Sanjaya juga sudah melatih setiap supir yang mengantar toren air grahaexcel kepada pembeli toren air grahaexcel untuk jujur selalu. Dan harus fastrespon untuk menjawab telepon dan menjawab WA, itu sebabnya supir selalu diberikan 1 kenek yang berfungsi untuk membantu saat penurunan barang dan membantu menjadi admin yang berkewajiban membalas dan mengangkat telpon dengan cepat untuk menjawab pertanyaan pertanyaan dari pembeli toren air grahaexcel.

Dengan kesuksesan yang sudah beliau raih seperti sekarang ini, tak lantas membuat beliau merasa cepat puas melainkan beliau tetap hidup dengan rendah hati, walaupun omset dan cabang toko bangunan beliau sudah banyak, namun Tahukah Sobat EXCEL bahwa beliau menggunakan barang kebutuhan sekunder seperti mobil dll dengan seadanya. Beliau sanggup dan mampu untuk membeli mobil dengan harga mahal, namun beliau lebih mementingkan untuk membeli mobil bekas dan menjadikan mobil tersebut menjadi mobil utamanya dan untuk Ruko dan lahan yang beliau miliki merupakan ruko sewaan yang hanya di sewanya 5 Tahun saja, kenapa 5 Tahun ? karena dalam fase hidupnya, beliau sudah membuat capaian untuk hidup bekerja susah payah, atau bisa dibilang bekerja keras seperti ini selama 5 Tahun lamanya saja. Memang betul selama 5 Tahun ini beliau sangat gigih dalam mencapai targetnya tersebut, dengan menggunakan barang seadanya, beliau lebih memilih menabung sebagian besar penghasilannya untuk kehidupannya di kampung (pekanbaru) kelak, beliau ingin kembali ke masa orang tuanya dulu hanya bisa menghidupi 5 orang anak hanya dengan bertani dan memelihara hewan ternak. Beliau ingin menghirup udara segar di kampung halamannya dan mendengar suara suara hewan ternak yang mampu merilekskan pikirannya. Bukan tidak mati - matian usaha yang sudah beliau lakukan, tapi lebih memilih untuk menabung dan menginvestasikan kehidupan masa depannya dikampung halaman merupakan keputusan yang sangat bijaksana, dan ternyata yang awalnya sang istri cukup keberatan dengan hal itu, lambat laun mulai setuju karena sang suami berusaha sekeras mungkin, 5 tahun pencapaiannya salah satunya di dedikasikan juga untuk membuktikan dan mengembalikan modal dari papa mertuanya yang sudah memberikan pembelajaran hidup yang cukup keras di ibu kota jakarta walau di tangerang.

Yuk tonton review tangki air EXCEL https://www.youtube.com/watch?v=82SdM1EIdhg